Jika Anda ingin memperlihatkan penghormatan atas tamu, sofa ini adalah salah satu wujudnya. Sofa yang nyaman dan elegan akan membuat tamu ...

Sofa Ukir Tamu Coklat Sofa Ukir Tamu Coklat

Sofa Ukir Tamu Coklat

Sofa Ukir Tamu Coklat

 



Jika Anda ingin memperlihatkan penghormatan atas tamu, sofa ini adalah salah satu wujudnya. Sofa yang nyaman dan elegan akan membuat tamu merasa dihargai dan dihormati. Sofa ini terbuat dari kayu jati degan ukiran yang elegan. Desainnya cukup menarik untuk dilihat dan juga nyaman untuk diduduki, karena cukup lebar. Set sofa ini terdiri dari 3 duduan 1 pcs, 2 dudukan 1 pcs. 1 dudukan 2 pcs. Lalu ada meja dan juga dua meja kecil. Sofa ini cukup besar untuk menampung 7 tamu. Bisa ditambahkan 2 puk atau dudukan kecil untuk tambahan tamu, tanpa menyita banyak ruang.

Mengapa sofa ini sesuai untuk menjamu tamu:

  • Terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Bahan sofa terbuat dari kayu jati perhutani yang kuat dan awet. Busanya juga tidak gampang kempes. Selain itu tekstur kain jok  awet  memberikan kesan mewah dan elegan. Bahannya tahan lama dan mudah dibersihkan.
  • Desain yang menarik. Desain sofa ini  akan membuat ruangan Anda terlihat lebih indah. Pilihan warnanya nyaman untuk selera Anda dan tamu Anda.
  • Sofa ini cukup besar dan nyaman untuk diduduki. Tamu dan keluarga Anda akan betah duduk di sofa ini, karena cukup luas dan nyaman untuk diduduki.

Dengan memilih sofa yang tepat, Anda dapat menunjukkan rasa hormat Anda kepada tamu dan membuat mereka merasa nyaman di rumah Anda.




0 comments:

Chat via WhatsApp